Kombanwa Minna-san!...Aisatsu wa shitte iru! Kite itadaki arigatōgozaimasu!^^

Jalan-Jalan

Kemaren aku sama temen-temen
memutuskan untuk jalan-jalan ahahahasek!
nah karna besok masih libur yaudah deh jadi besok ajaa..!
besok kita ngumpul dirumahnya indri abis itu baru naek angkot..
nah setelah sudah sampai baru deh kita masuk..
pertamanya kita mau ketoko buku dulu..tapi belum bukahttp://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/03/orange-guy-07.gif
maklumlaah..baru jam sembilan kok ..hehe sebenernya kita kecepetan..!
tapi gak apa apa deh..
yaudah sambil nungguin buka kita ke time zone dulu ahahaseek!
abis itu beli coin nah si indri pengen naek bom bom car
yaudah deh semuanya juga pada maen..
seruu..seruu nabrak nabrakin orang wokwokwok http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/03/orange-guy-09.gif
nah abis udah selesai..kita liat toko bukunya udah buka belum..
eh barusan aja buka!yaudah kita semua masuk..
nah temen-temen ku semuanya pada ke tempat novel..
yaudah aku mah ketempat komik aja..
tapi sayangnya komiknya ga ada yang seru http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/03/orange-guy-12.gif
yaudah deh aku gak beli apa-apa..
eh temen temen ku juga gak beli apa-apaa..
yaudah kita semuaa keluar hehe
abis itu kita lihat ke cinema 21 udah buka belum..
ternyata belum..!
tadinya kita pengen nonton sang pencerah hehe
setelah kita mondar mondir kayak anak ilang akhirnya
cinema 21 nya buka deh!yaudah kita semua masuk!
nah..disana kan ada film

*Darah garuda
*Lihat Boleh,Pegang Jangan
*Dawai 2 asmara
*Sang Pencerah

nah pas mau beli karcis ..
kan gara gara liat film darah garuda ..
yaudah deh pada nonton darah garuda..
sang pencerahnya ga jadi http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/03/orange-guy-11.gif
yaudah deh gak apa apa..
tapi akuu ga nyeseel filmnya SERU BANGET!hehe
tapi aku penasaran juga sih film sang pencerah gimana ya?http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/03/orange-guy-57.gif
hehe

nah abis itu setelah film selesai diputar..kami semua baru deh
keluar abis itu makan dulu..
abis makan baru pulang..
nah setelah nyampe kami semua ngumpul dulu dirumah
indri..yaudah deh main PB di rumah indri..
wkwkwkwk..lumayan seru sih..tapi menurutku
point blank itu rada mirip kayak Counter Strike
bedanya ya mungkin ada pangkatnya,bisa chatiingan,dll
abis main PB aku pulang deh..ke my home..wkwkwk

http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/03/orange-guy-25.gif

Award Lagi!

haii!kali ini ada award lagi!
yang datangnya dari enda-chan!
makasih ya enda!
http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/03/mashimaro13.gif



Awardnya baguss!baguuss!!hehehe
dan katanya suruh kasih ke 5 orang!
=>Taku
=>Nami
=>Nan-Chan
=>Fanna
=>Hanifa

Semoga Kalian Mau menerimannya!
http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/03/mashimaro18.gif

Award Award!

Aku dapat award nih!hehe
dari nami!!
Makasih Nami!!






makasih ya nami awardnya!bagus!hehe
nah katanya harus dibagiin ke 7 orang temen hehe
nih aku kasih ke :
=>Taku
=>Enda-chan
=>Fanna
=>Nabila
=>Hanifa
=>Nan-Chan
=>Yuan

nah dan juga bukan sampai situ juga..
masih ada pertannyaannya

Apa arti sahabat sesungguhnya?

jawab :
menurut saya,sahabat adalah seseorang yang ada disaat kita sedih dan bahagia
apabila kita sedang sedih dia ikut sedih
disaat kita bahagia dia ikut bahagia
tiidak seperti orang kebanyakan..
kebanyakan orang ketika sahabat nya bahagia dia ikut bahagia
tetapi ketika sahabat itu sendiri sedang sedih ia malah meninggalkan kita .

ahaha itu sih menurutku hehe
nyambung ga?engga ya?udah lah ga apa-apa ahaha



nah terus ada award lagi dari nami
hehehe makasih nami!ngasih award dobel nih ahahahaayy


nah selanjutnya,ganti dengan link teman-teman dan jawabanmu sendiri
cekidot..
Sebelum teman-teman meletakkan link-link diatas,hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar.Hungga semua peserta naik level.Jadi peserta nomor 2 menjadi nomor 1,peserta nomor 3 menjadi nomor 2,dan seterusnya.Kemudian masukkan link anda sendiri dibagian paling bawah.(nomor 10).Tapi ingat!kalian harus adil.Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja.Dan mengerjakannya.Maka jumlah backlink yang didapat :

Ketika Posisi kamu 10 = 1
Posisi 9,jumlah backlink = 5
Posisi 8,jumlah backlink = 25
Posisi 7,jumlah backlink = 125
Posisi 6,jumlah backlink = 625
Posisi 5,jumlah backlink = 3.125
Posisi 4,jumlah backlink = 15.625
Posisi 3,jumlah backlink = 78.125
Posisi 2,jumlah backlink = 390.625
Posisi 1,jumlah backlink = 1.953.125


NGGAK BOLEH CURANG!

Selamat Idul Ftiri 143I H

Selamat Idul fitri ya kawan-kawan!
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
kalo saya punya salah sama kalian..maafin ya?http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/05/tear-bear09.gif
yang sengaja atau tidak hehe

oh iya tadi malem aku tuh tidur malem bangett
gara-gara keasikan onlen sih .. udah tau besok mau shalat ied eh maleh
onlen hoho dan bener ajaa besoknya aku ngaantukk banget
heeuu!tapi aku paksain aja lah mandi terus setelah siap-siap
aku santai dulu dirumah sambil ngirim sms ketemen-temen ucapan selamat lebaran
taapii!duuh sebelnya kan aku pake kartu im3 tapi im3 tuh kan biasanya
kalo kirim 1 sms berbayar gratis 100 sms (tidak bermaksud
untuk promosi ) nah ini mentang-mentang lebaran
jadinya ga gratis!!!huhuhuhu http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/05/green-bunny13.gif
tau ajaaa kalo lebaran tuh banyak yang nguapin selamat
idul fitri jadinya ga digratisin..
nah aku tuh ngucapin sms tuh kesemua nama yang ada dikontak ku
eeh asalnya pulsaku 8000 berapa gitu jdi 1000 huhuhuhuhuhttp://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/04/blue-feeding-bottle021.gif
aah biarin lah pulsa ini gampang tinggal minta buahaha http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/04/blue-feeding-bottle024.gif

nah pas semua udah siap kita berangkt ke masjid dikomplek ku masjid baitul mutaqqien
abis itu kita takbiran dulu baru deh shalat ied..
setelah selese shalat ied dengerrin ceramah dulu terus pada maaf maffan
deh hehe
abis itu baru pulangg
oh iya lebaran kali ini aku ga mudik!http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/05/tear-bear12.gif
soalnya pas liburan kenaekan kelas udah mudik ke jawa timur sono
uuh sepi banget dirumahku
coba kalo dijawa sanaaa baaahh!!ramee bangeett!http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/05/green-bunny01.gif
sampe siang juga tetep aja rame kayak pasar!heeuu! tapi bedaa banget
sama dirumah krikk kriikkk bangeet deh!
paling cuma 1 atau 4 gitu deh anggota keluarga yang dateng ...

oh iya pas lebaran tuh enaknyaa yaaa
minum teh botol sosro DAPET THR + MAKAN KUE KUE ENAK http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/04/blue-feeding-bottle033.gif
buehehehe eh tapi kalo dirumah mah aku dikasih sama ortu doang
kalo dijawa buanyak hohoho

oh iyaa aku jugaa jadi keinget saat-saat puasa..
pagi pagi banget dibangunin buat sahur
nahan laper ahaha
pas maghribnya geregetaan pengen cepet-cepet buka
aduuh pastinya aku bakal rindu dengan suasana ini
oh iya kalo puasa tuh udah kerasa ulang tahun setiap hari deh ..
kenapa?soalnya pasti kita makan bareng keluarga
udah kayak ulang tahun kan?hehe
oh iyaa ada yang dapet lailatul qadar ga?hehehttp://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/03/orange-guy-08.gif

nah intinya


"SELAMAT LEBARAN YAAA"

http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/03/olympic-spirits06.gif
"MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"
http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/03/olympic-spirits23.gif

ps : ngomong-ngomong dapet THR ga?buat apa nih THR nya?huehehe
klo aku kalo ga ditabung (tumben bener ni anak rajin ahhahay)
yaa dibeliin komik laah (huu dasar!)hehe

Buka Bersama

disekolahku ngadain acara buka bersama nih..
hehe acaranya disekolah tapi kita harus bawa makanan masing-masing..
mulainya jam setengah lima. tapi aku berangkat jam 4 ajalah
biar ga terlambat hehe
oh iya jadi pas pulang sekolah kan jam setengah sebelas . pas jam setengah 2
aku berangkat les . nah abis les baru deh kesekolah tapi beli makanannya dulu
teryata pas nyampe sekolah aku udah terlambat!http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2010/03/yxh07.gif
gara-gara macet sih dijalannya!maklum lah mungkin pada mau beli makanan atau mau
beli baju?hehe
nah pas nyampe kita duduk dulu dengerin ceramah . sampe kita nunggu buka puasa .
pas sudah mendekati mau buka
dibagiin deh minumnya . tapi kalo makanannya bawa sendiri-sendiri http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/04/egg022.gif
nah abis minum kita jangan makan dulu tapi shalat maghrib berjamaah dulu
abis shalat kita baru deh makan.
nah ga enak banget nih LAMPU KELAS KU MATI!http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/04/egg014.gif
waah pokoknyaa gelaaap banget deh kelas!udah kayak dikuburan hehe
yaudah terpaksa nak cewe dikelas ku pada makan diluarr
kayak korban bancana alam aja hihi
tapi yang penting HAPPY! wkwkwk
abis makan kita shalat tarawih bareng-bareng abis itu pulang deh!
http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2010/03/onion-avatar082.gif

ESQ

http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2010/03/onion-avatar140.gifhaiii!haiii!!
disekolahku kedatangan anggota dari Y-KRAN ( Yayasan Kelompok Relawan Anti Narkoba)
yang dateng itu ada tiga orang kak akmal,kak hendra,yang satu lagi aku lupa namanyahttp://www.msgking.com/wp-content/uploads/2010/02/xiaolongbao01.gif
nah mereka itu pertama ngejelasin nya pake proyektor film . nah mereka ngejelasin
macam-macam narkoba . ada heroin,ganja,LSD,TFC,dll
eh ternyata narkoba tuh bukan cuma buat dimakan atau disuntik apalah hehe
teryata ada yang berbentuk tatoo juga loh!
jadi tuh sengaja dibuat begitu biar anak-anak pada tertarik jadi beli deh
yang padahal anak-anak sendiri itu ga tau kalo itu narkoba!
caranya itu bukan buat dimakan stikernya,jadi pas tatoo nya nempel
dibadan kita jadi tatoo nya tuh ngeluarin bau harum gitu ..
katanya pas kita hirup rasanya kayak terbaang!http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/05/green-bunny14.gif
oh iya kalo beli atau dikasih stiker,tato,atau bubuk aneh aneh gitu sama orang yang ga
dikenal jangan mau loh!barangkali aja narkoba !
jadi hati-hati loh!

oh iya efek memakai ganja tuh yaa biasanya orangnya tuh suka ngayal gitu tuh
terus pikirannya jadi lemot gitu hoho

jadi kalian jangan pernah-pernah sesekali make narkoba!karena bisa menyebabkan
KEMATIAN!http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/02/onion-head14.gif

oke!SAY NO TO DRUGS!http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2010/03/yxh00.gif

nah sehabis ngejelasin tentang narkoba ..
sekarang saatnya acara ESQ!
buahahaha kayaknya ada yang bakal nangis tuhhttp://www.msgking.com/wp-content/uploads/2010/03/yxh78.gif
nah pertaamanya kita disuruh merem
trus kak akmal ngomong ngomong gitu
bayangin masa kecil,gimana orang tua merawat kita,menyangi kita,apa yang terjadi
kalau sesudah pulang dari sini orang tua kalian sudah terbujur kaku?
waah pokoknya semuanya nangis deh!aku juga nangis sih http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2010/03/yxh100.gif
soalnya bayangin aja coba gimana kalau pas kita pulang sekolah
orang tua kita sudah ngga ada?gimana kita mau minta maaf??
udah teerlambat kan??makanyaa mulai sekarang kalian
jangan pernah membantah perintah orang tua loh!
dan jangan sesekali memakai narkoba!

SAY NO TO DRUGS!!
http://3.bp.blogspot.com/_MHI55oiPAFg/SwoUNlP8Z2I/AAAAAAAAAAU/lul16z710AE/s320/SayNoToDrugs.jpg

Award!

heyy!!
aku dapet award loh!dari taku!!
nih awardnyaa!!




terus kata nya harus nyantumin backlink katanya hehe
nih backlinknya :
1. http://elearning-kom.blogspot.com/
2. http://wiwidkurniadi.blogspot.com/
3. http://sely-biru.blogspot.com/
4. http://dapurmamienyabintang.blogspot.com/
5. http://tridarmini.blogspot.com/
6. http://mratodiblog.blogspot.com/
7. http://momobilephone.blogspot.com/
8. http://hanifabinder.blogspot.com/
9. http://nyam-nyem.blogspot.com/
10. http://japankomik.blogsot.com/

nah terus ada award lagi dari taku jugaa



1. http://www.tkjlover.web.id/
2. http://www.alam966.co.cc/
3. http://www.budi2610.blogspot.com/
4. http://www.trulyshare.co.cc/
5. http://gieterror.blogspot.com/
6. http://tridarmini.blogspot.com/
7. http://momobilephone.blogspot.com/
8. http://hanifabinder.blogspot.com
9. http://nyam-nyem.blogspot.com/
10 .http://japankomik.blogspot.com/

ketiga award dari taku ini aku mau kasih ke:
1. yang udah ngefollow
2. yang udah ngecomment
3. siapa aja yg mau ambil hoho

Arigatou Gozaimasu!Sudah berkunjung ke blog saya!
abcs