Kombanwa Minna-san!...Aisatsu wa shitte iru! Kite itadaki arigatōgozaimasu!^^

KeRumah Nenek Part 2

haii!!MySpace
maap ya!aku dari kemaren-kemaren ga posting..
soalnya aku lagi sibuk..!!hehe
nah aku sekarang mau menceritakan lagi lanjutan perjalananku oke!MySpace

nih aku kasih lagi foto candi borobudurnya..
soalnya aku ga bosen-bosen ngefoto candinya! hehehe



































































udah ya segitu aja..hehe

nah pas udah puas foto-foto dan ngeliatin candi borobudur
jadi kita keluar aja..
pas pulangnya tuh ya kita ngelewatin kaya reuruntuhan candi gitu..
tapi candi-candinya tuh udah ancur..
sayang bangettt!!
kan kalau ga ancur pasti jadinya gede..!




<= nih fotonya!^^ kegunaan dari yang kaya tempat itu tuh buat apa ya? hehehe.. aku soalnya ga tau hehe.. nah abis ngelewatin reruntuhan itu.. kita saatnyaaaa... beli oleeehh-oleeeh!! hehe.. aku disana beli tas 2 yg satu buat aku yang satu buat kakakku.. terus beli gantungan kunci 10.. 5 buat aku 5 buat kakakku.. itu untuk oleh-oleh temen.. tapi sayangnya temenku banyak! jadi ga enak kalo dikasih salah satunya... hehehe.. abis itu.. ortu ku tuh..liat kayak pajangan sepeda gitu.. tapi kayak sepeda beneran..tapi kecil..(ya iyalah namanya aja buat pajangan hehe) rodanya kayak beneran..!rantai sepedanya persis beneran lagi! bisa jalan! hehe terus ortu ku nanya-nanya.. abis itu beli deh.. pas aku tanya..harganya katanya 75.000 satu sepeda.. kan ortuku beli 2 jadi pasangan satu sepeda cewek satu sepeda cowok! nah abis belanja-belanja kita mau menuju keee.. pintu keluar! waaaaaaaaaaaaa...di pintu keluar.. banyak bangeet yang jualan yang nyamperin kami.. terus ada bapak-bapak jualan celana pendek buat bapak-bapak loh.. masa 50.000 dapet 9??? murah bangett! katanya sih bagi-bagi rezeki hehe (ga nyambung yaah??) nah baru deh kita keluar lalu kita masuk mobil! sekarang aku lagi mau nyari hotel dulu buat nginep sekeluarga hehe oh iya pas mau menuju jalan keluarnya kita nyasar loh! bukannya ke kiri eeehh malah kekanan jadinya kita tanya dulu deh ke bapak-bapak hehehe ___________________________________________________________________ setelah beberapa lama diperjalanan kami lanjutkan perjalanaan! daaan akhirnya nyampe deh di JOGJA! Yeeeee!!MySpace
jogja di malem hari rame bangett!!
apa lagi pas nyampe malioboronya
beuuh...
orang udah mirip kayak semut !
jadi kita memilih mencari hotel deket malioboro deh..
untung aja dapet..
dan pastinya kita menginap disana..jadi belanjanya besok..
____________________________________________________________________
nah setelah menjelang pagi kita belanja deehh dan siap-siap berangkat ke malioboro!
hwohohohoho..
disana puas-puasin belanja sama abisin uang !
heehehe..
dan jangan heran kalo disana rame banget..!
aku and sekeluarga pun langsung aja milih-milih mo beli apa..
oh iyaa pas di malioboro kalo ga salah depannya ada GRAMEDIA looh!!
aduuh pengen kesaanaaa moo belii komikk!!
soalnya aku males diperjalanan ga ngapa-ngapain huuhh..

eh tapi akhirnya dibeLiin juga Loh!
aku beli komik conan yang ke 57 yeeyy!
MySpace
0 Responses

Posting Komentar

Bella_Edogawa
menunggu komentar anda ^^
terima kasih sudah mampir

Arigatou Gozaimasu!:D

Arigatou Gozaimasu!Sudah berkunjung ke blog saya!
abcs