Kombanwa Minna-san!...Aisatsu wa shitte iru! Kite itadaki arigatōgozaimasu!^^

Kerumah Nenek

haaaaayyyyy!MySpace
lama tak jumpa!
aku lama banget ya ga ngeblog!
soalnya aku tuh pas liburan kenaikan kelas kerumah nenek jadi ga bisa ngeblog deh!MySpace
tapi sekarang udah bisa soalnya aku udah pulang dan sudah nyampe dirumah dengan keadaan sehat!(ceileh)
nah ...sekarang aku ceritain ya perjalanannkuu ke rumah nenek hehe
____________________________________________________________________

nah aku berangkat ke rumah nenek jam 9 pagi!
dimobil ku banyaak banget benda benda aneh bin ajaib deh!
sampe sampe satu mobil penuh dengan benda benda buat dirumah nenek!MySpace
aku dimobil duduk dibelakang bareng kakakku..
dimobil dengerin lagu lagu aneh tapi ya dibawa enjoy aja hihihihiMySpace
nah sebelum berangkat dijalan nyari makanan buat sarapan..
setelah abis sarapan baru kita berangkat..
pertamanya masuk ke jalan tol dulu..pokoknya dijalan tol banyak banget perbaikan jalan!
jadi yaaaa....rada keganggu gitu deh..hehe

nah pokoknya diperjalanan biasa-biasa aja deh..
nah pas waktu nyampe mana ya...aku lupa kota apa namanya kita mampir di sebuah masjid
buat shalat + istirahat disana..lumayan lah masjidnya gede hehe
kita dimasjid ga nympe satu jam baru berangkat lagi..
terus lanjutin deh perjalanan lalalalala..
..........................................................................................................................................................................

karena waktu sudah malam..pukul 8 keluargaku nyari penginapan..
jam 8 malem baru nyampe tegal tuh jadi buat perjalanan ke tulung agung (jawa timur)tempat rumah nenekku masiihh jauuuhh bangett..
tapi gak apa-apa lah..
"Pelan pelan asal selamat" (ceileh bahasanya)
nah diperjalanan tegal waktu malem tuh ya biasa aja sih..
kenapa keluargaku milih tempat penginapan di tegal ??
padahal jam 8 tuh ga malem-malem banget..
bisa aja sih lanjutin perjalanan lagi tapi di tegal tuh jalannya rada bolong bolong gitu
jadi takut aja nanti ngejeblos..ya kaan??

oh iya di tegal juga ada loh SPBU Muri yang ada 67 toiletnya (kalo ga salah ya)
beuuh..banyak banget ya?
udah toiletnya banyak..bersih lagi!
keluarga ku tuh kalo ketulung agung pasti berangkatnya mampir ke SPBU Muri itu..
nah sekarang juga aku dan keluarga mampir ke SPBU itu..

setelah istirahat di SPBU aku lanjutin perjalanan buat nyari hotel..
nah akhirnya juga ketemu deh hotelnya ! yeeeeMySpace!! (lebay mode : on)
hotelnya bagus loh! bersih lagi..gede lagi..ada kamarnya lagi (ya iyalah)
jadi keluargaku jadinya nginep di hotel itu deh..

____________________________________________________________________

setelah bangun..kami sarapan di hotel..lalu lanjjutin lagi deh perjalanannya!
oh iya aku dan keluarga tuh bukan mampir ke rumah nenek doang!
kami juga mau mampir ke candi borobudur sama malioboro di jogja!
enak kaann??
hehe jadi kami milih perjalanannya ga langsung ke tulung agung!
jadi langsung ke jogja!
kira-kira kayaknya sih nyampe jogja sore hehe
____________________________________________________________________
perjalanan dari tegal ke jogja ya biasa-biasa aja..
oh ya pas kita sebelum masuk ke kota ambarawa..
ga tau ya kota mana soalnya aku lupa lagi !hehe MySpace
aku ngelewatin salah satu pabrik minuman yang terkenal di indonesia hehe
pabriknya gede !
trus pas banget tuh karyawannya pada mau pulang..
rata-rata pegawainya perempuan semua!

setelah melewati pabrik minuman akhirnya aku ngelewatin ambarawa..
oh iya jalan ambarawa SEREM BANGET!MySpace! beneran deehh!!
tikungannyan tajem tajem ! trus jalannya naik-turun lagi! hiiii!!
____________________________________________________________________
nah setelah keluar dari ambarawa kami masuk ke kota...
hmm..
kota apa ya??
ADUH! lupa lagi nihh! maaf ya hhe soalnya perjalannannya jauh jadi lupa-lupa ingat (kaya judul lagu aja)
aku ngelewatin kaya taman ditengah kota gitu mungkin alun-alun ya hehe
disana ada patung nih aku liatin fotonya


hayoo..ada yang tau ga?? hehe
aku lupa soalnya hehe
____________________________________________________________________

nah setelah beberapa jam akhirnya sampe deh di MAGELANG!
ahaaaiii!kenapa hayoo kok dimagelang??
lupa ya??MySpace
candi borobudur kan dimagelangg! bukan di jogja!
kalo di jogja baru malioboro hehe
aku dan keluarga nyampe candi borobudur udah sore! nyampe sana jam setengah 4!
tiket masuk nya 15.000 satu orang kalo ga salah hehe..
nah abis beli tiket baru kita ke tempat candi borobudur!MySpace
oh iya tempat pembelian tiketnya sama candi borobudurnya tempatnya pisah loh!
kira kira jaraknya satu kilometer!
jadi abis beli tiket naik mobil lagi baru kesana! cihuuyy!!
nah pas nyampe tempatnya kita parkir mobil dulu..
oh ia pas aku turun dari mobil banyak banget yang orang-orang jualan nyamperin kita!
tapi sayangnya aku ga tertarik..
kata ortu belinya pas pulang aja hehe
.......................................................................................................................................................
nah kita pertama masuk ke tempatnya..
terus ngantri buuat ngeliatin karcisnya ke petugas..baru dibolehin masuk!
pas masuk aku,kakak,sama mamah jalan dan ayah ngevideoin pake handy cam
nah itu pas masuk baru halamannya doang loh!
kita belum ngeliat candinya!

terus pkan sebelum masuk ke halaman keduannya aku diperiksa sama petugasnya
jadi ga boleh bawa makanan,benda tajem,dll
nah jadi tuh meriksannya kaya ngelewatin benda pemeriksanya
nanti kalo bawa senjata tajem nanti bunyi..
nah pas giliran aku ga bunyi..
pas giliran kakak ga bunyi..
ayah juga ga bunyi..
dan giliran mamah..
TET..TET...TET..TET..

ada apa itu??MySpace
nah lalu penjaganya meriksa tas mamah
eh gataunya mamah bawa buah apel..kan buah apel juga termasuk makanan..
dan parahnya lagi..
mamah tuh bawa pisauu!! MySpacepantesan aja alatnya ngejerit jerit..!
ehh..tapi jangan mikir yang aneh-aneh dulu kenapa mamahku bawa pisau..
kan kita bawa apel jadi maksudnya buat ngupasnya pake pisau!
gituu lohh...
ywdah deh kata petugasnya dititipin aja di tempat penitipan..
jadinya ayah deh yang naro..
baru kita berangkat..

pas masuknya ada halaman lagi tapi kaya jalan gitu deh..
terus kalo mau keliling keliling ada kereta..
tapi kita maunya ngeliat candi dulu..
hehe

nah pas jalan beberapa kilo (mungkin)
baru deh keliatan candi borobudurnya..!

WAAAHHHH!!
CANDI NYA GEDE BANGET!MySpace
ga kaya di gambarnya!
jadi candi borobudur tuh ada diatas jadi kita naik tangga dulu sebelum kesana!
jadi pas aku udah nyampe atas baru deh kita ke candi nya..
oh iya katanya ada mitos kalo kita megang patung yang ada didalemnya
nanti harepan kita bisa dikabulin sama rejekinya banyak
apa betul??
ya udah deh aku juga ikutan megang!
hehe tanganku nyampe LOH!
hehe..
oh iya kata temenku ada kejadian ada anak kejepit loh!
katanya kan kepalanya masuk..pengen ngeliat patungnya..
eh pas mau keluar ga bisa!!MySpace
terus kata temenku baru bisa dikeluarin 15 menit kemudian!parah ya!
tapi untung deh kalo bisa keluar!
kalo ga bisa??
apa jadinyaaa???

nih aku liatin ya foto-foto nya!yang aku foto lewat hp! hehe



















































<=Disepanjang Jalan Ada Candi Ini






































Cerita Selanjutnya Aku ceritain di Part 2 ya!

MySpace
2 Responses
  1. Rela Rahmah Says:

    aaah serunyaaa.. aku jga pengen k candi borobudur, tapi g bisa =.= heuuhh..

    um, anak yg kejepit itu, kalo bener-bener g bisa d keluarin kepalanya gimana yaah? apa harus ngehancurin candinya? =.= ah menyeramkan..

  2. Bella_Edogawa Says:

    ke candi borobudur aja ehehe tapi lebih enak bareng temen-temen :D

    iya makanya itu dikirain candinya dihancurin
    kalo ga dihancurin..
    kasian dong anaknya kepala nya masuk terus
    heehe
    :))

Posting Komentar

Bella_Edogawa
menunggu komentar anda ^^
terima kasih sudah mampir

Arigatou Gozaimasu!:D

Arigatou Gozaimasu!Sudah berkunjung ke blog saya!
abcs