Kombanwa Minna-san!...Aisatsu wa shitte iru! Kite itadaki arigatōgozaimasu!^^

Asal Mula Blog

Monkey heyyy!!
aku mau bercerita nih tentang asal mula ini blog!
asalnya kan ini blog aku yang baru maunya diisi tentang komik gitu eh tapi gajadi deh
heheh blog aku yg lama disini !
sepi banget tuh blog aku yg lama!MySpace semoga blog aku yg baru bisa rame!
asalnya kan aku ga tau apa-apa tuh tentang blog tapi gara-gara diajarin takuu jadi bisa deh! makasih ya takuu!MySpace
disini di blog aku ceritanya tentang kehidupan sehari-hari hehe
pengen juga sih supaya biar punya banyak temen didunia maya!
nyari temen yang baik tuh lumayan susah loh!
tapi kalo ga disengaja malah ketemuu hehe
udah deh ceritanya bingung mau nulis apa ini kan liburan jadi ga ada kejadian-kejadian aneh
cuma bangun tidur,nonton tivi,makan udah deh
layaknya orang biasa..hahaha

udah ya kallo gitu bye!bye!
MySpace
0 Responses

Posting Komentar

Bella_Edogawa
menunggu komentar anda ^^
terima kasih sudah mampir

Arigatou Gozaimasu!:D

Arigatou Gozaimasu!Sudah berkunjung ke blog saya!
abcs