Kombanwa Minna-san!...Aisatsu wa shitte iru! Kite itadaki arigatōgozaimasu!^^

Award Pertamaku!

aku dapet award loh!MySpace
award pertamaku lagi!pertamanya sih aku ga tau apa sih award tuh??
ga ngerti sama sekali malah!MySpace
eh...setelah dijelasin ama taku! akhirnya aku ngerti deh apa itu award!hihihi
aku seneng banget dapet award dari taku!
nih awardnya



BFF AWARD
















makasih taku!MySpace
kamu orang pertama yang ngasih aku award blog hehehe

setelah itu aku dikasih lagi award sama taku!
hahaha
seneng dapet dua award dari taku!
award kedua















lucu pooh nya!
only for you! hahahaha
2 Responses
  1. Nha Zha Says:

    emang award blog apaan sih ? kasih tau dong..aku gak ngerti...Hehe,,

  2. Bella_Edogawa Says:

    yang aku tau ttg award blog itu pengahargaan yang diberikan dari blogger satu ke blogger yang lain guna menjalin hubungan yang kuat antar sesama blogger.
    hehehe :D

Posting Komentar

Bella_Edogawa
menunggu komentar anda ^^
terima kasih sudah mampir

Arigatou Gozaimasu!:D

Arigatou Gozaimasu!Sudah berkunjung ke blog saya!
abcs