Kombanwa Minna-san!...Aisatsu wa shitte iru! Kite itadaki arigatōgozaimasu!^^

Hamster Temen

temenku punya hamster loh!MySpace
namanya khyominzai! jenis panda!lucu banget!kemaren aku ke rumah dia heheh
temenku masih takut takut megang itu hamster MySpace padahal kan itu hamster lucu banget!! tapi aku juga takut sih megang takut digigit!MySpace soalnya kata temenku kakaknya pernah megang eh digigit sampe berdarah! padahal hamster jenis panda kan jinak!MySpace
kok bisa ya digigit??aduh! aku juga pengen punya hamster!tapi ortu ku ga boleh melihara!MySpacekatanya kaya tikus! padahal kan beda tikus sama hamster ya ga?lucuan hamster!hehehMySpace

oh ia pas aku ngeliat ke tempat hamsternya beuuhh..kandangnya bau banget!ga betah baunya!ternyata baunya gitu ya!MySpacedikirain ga bau! oh ia nih pas aku kerumah temenku kan aku lagi main hp trus temenku ngeliat ke kandang
dia ngomong gini ke aku

"bel...bell..sini geh bell..itu hamsternya kenapa bel..??"

nah dia ngomong gitu sambil narik narik baju aku tuh.. ya udah aku samperin
aku liatin aja hamsternya..
khyominzai tuh lagi ngegali serbuk kayu gitu nah aku liatin aja terus dia meringkuk terus
abis itu kan ada merah merah gitu pas aku sama temenku teliti lagi
ternyata..ternyata...HAMSTERNYA LAHIRAN! MySpace
anaknya udah keluar ihh... anaknya jijik! kecil warna merah gitu
kasian ibunya abis ngelahirin diserbuk kayunya juga ada bekas darahnya..MySpace
hihihihi aku baru pertama kali ngeliat hamster lahiran!yeeee!! MySpace
oh ia aku kasih foto gambar hamster punya temenku ya !























<=Tempat Hamsternya Ditutupin biar
ga dimakan sama kucing








































<=Hamster yang abis ngelahirin



































2 Responses
  1. Nan Says:

    hamsterku melahirkan di belakang lemari.
    entah gimana nih jadinya?

    masak sih anak hamster menjijikkan?
    kan tinggal tunggu waktu.
    umur 3 minggu udah imut bukan main^^

  2. Bella_Edogawa Says:

    hah??
    ia di belakang lemari??
    wah hamsternya hebat hehe :D

    ia jijik merah gitu belum ada bulunya hehe
    ia kalo udah ada bulunya lucu nya..ga nahan
    hehehe

Posting Komentar

Bella_Edogawa
menunggu komentar anda ^^
terima kasih sudah mampir

Arigatou Gozaimasu!:D

Arigatou Gozaimasu!Sudah berkunjung ke blog saya!
abcs