Kombanwa Minna-san!...Aisatsu wa shitte iru! Kite itadaki arigatōgozaimasu!^^

Piala Dunia 2010

hari ini kan pada rame-ramenya tuh demam piala dunia nih..
aku juga termasuk sukaa loh sama piala dunia! aku megang jerman,brazil,sama argentina!!MySpace
hehehe argentina pas lawan apaa itu menang 4-1 !yeeeeee!
tpi sayangnya jerman kalaaahh pas lawan apaa ya??duh lupa nih pokoknya scorenya 1-0
kok bisa yah??padahal kan jerman hebat!mantep lagi! kok bisa kalah sihh!
huhuhuhu MySpace
klo gitu harapan aku cma sama brazil dan argentina dong!
gak apa-apa lah!
yg penting menang pokoknya!
semoga bisa masuk final..
eh ngemeng-ngemeng finalnya kapan yah?MySpace
oh ya aku tuh klo nonton piala dunia tuh pas terakhirnya jadi awalnya ga nonton!
soalnya kalo pas awalnya tuh pasti ga seru!
mending pas rada pertengahan atau terakhirnya
soalnya kan pada ngecetak gol!
hihihihihi
pelatih yg paling namanya aku inget tuh maradona pelatihnya argentina!
oh ya nih kan pas aku nonton afrika selatan lawan apa itu (lupa lagi )
pas afrika ngecetak gol ..
pemainnya tuh kaya nari-nari gitu loh!MySpace
HAHAHAH lucuuuu unik gitu (kenapa ga goyang dombret aja ya?biar lebih mantep)!!
terus penontonnya hebohnya naudzubilah lagi ..!
terompet zuvulela(eh bener ga ya namanya?) ituloh terompet khas afrika
aslinya kan ga boleh tuh dibawa pas pertndingan eehhh..
jadinya boleh juga deh..
oh ya jadi inget pas piala dunia tahun kemaren..
pas finalnya kan di gang aku tuh pada ngeluarin tivi jadi nonton bareng-bareng gitu loh
hehehe..

pokoknyaaaaaa dipiala tahun ini Brazil atw ngga Argentina Harus MENANGGG..!!(Maksa)
MySpace
2 Responses
  1. Rela Rahmah Says:

    aku dukung gilang ajaaa.. ahahaha.. go go gilang go!! ^^

  2. Bella_Edogawa Says:

    hehehe gilang laiinn lagi dia indonesia idol..
    hehehe
    kalo aku dukung citra sih hehehe
    gilang juga baguss kokk..
    heheheh

Posting Komentar

Bella_Edogawa
menunggu komentar anda ^^
terima kasih sudah mampir

Arigatou Gozaimasu!:D

Arigatou Gozaimasu!Sudah berkunjung ke blog saya!
abcs