Kombanwa Minna-san!...Aisatsu wa shitte iru! Kite itadaki arigatōgozaimasu!^^

Bagi Rapot

pada hari sabtu yang ceraahh..
ehem..ehem..MySpace
inilah saatnya diriku dan teman-temanku untuk berharap-harap..
karenaaa.....



Ini saatnya BAGI RAPOTT!! YUHUUUU!MySpace

apakah diriku masih menduduki peringkat pertamaa???(ceileh)
pertama-tama aku disuruh para guru harus masuk ga boleh ada yang ga masuk
soalnya kita harus nampilin pentas seni apa aja boleh drama,nyanyi,baca puisi apa ajalah
yang penting ditampilin..aku tuh bingung mau pilih yang mana..blogger-emoticon.blogspot.comdengan terpaksa
aku dan anggota kelompokku milih nyanyi "Terima kasih guru" walopun suara aku ga bagus bagus banget sih hohohoh
yang penting nyanyi ! kan barengan ini siihh..ya ga??

aduh pas tampil malu bangeet!mana diliat orang tua temen-temen aku lagi! blogger-emoticon.blogspot.com gyaaaa!
ahh gapapa ah kan bareng temen-temen ini
nah abis pentas seni baru deh sambutan kepala sekolah abis itu saaatnyaa.....
jeng genjreng genjrengg...blogger-emoticon.blogspot.com

saatnya pengumuman rankingg !!
yang dibacakan oleh guru wali kelas aku!
dari ranking 1-10
nih mau tauu??
nih ya

10.Agata
9. Ajeng
8. Eva
7.Yusron
6.Lia
5.Alzira
4.Sarah
3.Fikri
2.Karesta
1. (Ehem saya ga mau kasih tauu aahhhh hehehe maap ya kawan-kawan)MySpace

oh ya pas aku bilang ke temen aku yang namanya alzira dia kan lagi di sukabumi
aku sms dia buat ngerjain kaya gini

zir kamu dapet ranking yang ke 10

hehe kasian juga sih
tapi malesnya dia ga bales-bales sms aku! mungkin lagi nangis kali ya hehehe blogger-emoticon.blogspot.com
nah pas malemnya dia online FB dia chat gini

bel saya dapet ranking 10 tah? cry

saya bales

hahahahah!saya tuh boong tauu! kamu tuh dapet ranking 5!weeh selamet ya!razz

terus dia bales lagi

KAMU MAH BELL! SAYA UDAH NANGIS NANGIS GA JELAS!!blogger-emoticon.blogspot.com

hehehehe tuh kan bener! dia nangis!!MySpace
hihihihi alzira..alzira.. masa cuma ranking 10 aja nangis?? masih mending naik kelas dari pada ngga ya ngga?ya ngga?? hohoho

hehehe abis itu..aku minta ke ayah aku komik 20 buahahahablogger-emoticon.blogspot.com
padahal kan aku udah bisa beli komik pake uang sendiri hueheheh ga papalah !
saatnya nanti begadang buat baca komik walopun aku belum beli sih komiknyablogger-emoticon.blogspot.com
hehehe aku udah naik kelas loohh!!blogger-emoticon.blogspot.com
2 Responses
  1. Rela Rahmah Says:

    bellaaaa.. kalo aku.. hiks.. hiks.. kalo aku T_T

    dapet ranking duaaaaaaaaa T______________________T dari kelas satu mpe kelas 3 biasa ranking 1, tapi di penghujung malah dapet ranking 2 T_______________________T

    tapi yo wes lah.. hufhh.. toh nilai rapor aku sma nilai UAN nya kalo d gabung, masih tetep rank 1 se sekolah.. huahahahaha *sombong mode : on* wkwkwkwkwk.. (menangis dalam hati T__T )

  2. Bella_Edogawa Says:

    HWAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! manteeeeeeeeepppppppppp bangettt!!
    takuu udah pinter ngeblog pinter dipelajaran lagi!
    prok prok!
    :D

Posting Komentar

Bella_Edogawa
menunggu komentar anda ^^
terima kasih sudah mampir

Arigatou Gozaimasu!:D

Arigatou Gozaimasu!Sudah berkunjung ke blog saya!
abcs