Kombanwa Minna-san!...Aisatsu wa shitte iru! Kite itadaki arigatōgozaimasu!^^

Ke Pusdiklat

niihh...kalau kalian tinggal di banten khususnya cilegon pasti tau apa itu pusdiklat!
blogger-emoticon.blogspot.comkalau yang belum tau aku kasih tau deehh!pusdiklat itu tuh kaya apa ya..hmm kaya ruangan gitu deh yg aku tau sih tempat berkumpul atau bisa disebut yg punya tuh pabrik KS kalo ga salah yaa..hehehe

nah pada hari rabu tuh aku sama temen sekelas ke pusdilat bukan cma kelas aku kok!kelas laen juga..soalnya ada pentas seni gitu yaudah aku ikut soalnya wajib! hehe
disana sih ga terlalu seru menurutku..udah capek-capek kesana eh gataunya gitu doangblogger-emoticon.blogspot.com

boseennn!! rugiiiii ! mending dirumaahh ajaaa onlen hehehe blogger-emoticon.blogspot.com
eh tapi ada lucunya lohh nih kan pas aku mau ambil K*C nah pada ngantri tuh
tapi anak kelas berapa itu cowo ribut bangett disebelahku sampe-sampe aku pas udah selese
ngambil K*C aku didorong sama berapa orang cowo itu ribut banget!kaya anak kecil ajaaa!blogger-emoticon.blogspot.com
yaudah aku bales dorong sekuaatt tenaga(ceileh) blogger-emoticon.blogspot.comwalopun aku sendiri tapi aku kuat!sampe-sampe cowo yg dorong langsung jatuh berurutan BUAHAHAHAHHAblogger-emoticon.blogspot.com
puasss!!makanya jangan berani-berani sama akuu!! hhihihi lucu tau! langsung jatuh berurutan gitu!! tapi kasian juga sihh heheblogger-emoticon.blogspot.com
0 Responses

Posting Komentar

Bella_Edogawa
menunggu komentar anda ^^
terima kasih sudah mampir

Arigatou Gozaimasu!:D

Arigatou Gozaimasu!Sudah berkunjung ke blog saya!
abcs